Tips Sebelum Rental Mobil Keluarga Untuk Liburan


Rouge223b. - Untuk anda yang ingin rental mobil ketika liburan anda bisa menggunakan jasa sewa mobil yang terpercaya tentunya. Nah untuk anda yang liburan ke Jogja juga dengan mudah dapat menemukan perusahaan yang menyediakan mobil untuk di sewakan baik itu mobil manual maupun mobil matik untuk anda.


Gunakan Alat Perbandingan
Menemukan kesepakatan yang bagus mengenai penyewaan mobil sangat mirip belanja untuk mobil baru - tidak setiap dealer sama. Beberapa memiliki harga lebih rendah daripada yang lain, dan yang lainnya menawarkan insentif yang berbeda kepada pelanggan baru dan pelanggan yang. Hal yang sama berlaku untuk layanan penyewaan mobil. Untuk itu sewa mobil jogja murah dengan supir pariwisata berpengalaman kamu bisa jumpai di sana. 

Daripada menunggu sampai Anda tiba di bandara di tempat tujuan Anda, rencanakan ke depan dan bandingkan harga secara online. Beberapa perusahaan penyewaan mobil terkemuka meliputi Enterprise, Hertz, Alamo, Budget, Dollar, Thrifty dan Avis. Selain itu, situs web seperti Booking Buddy, VroomVroomVroom dan CarRentals.com membandingkan penyewaan mobil secara berdampingan untuk membantu Anda memutuskan.

Pertimbangkan Program Imbalan dan Kupon
Seperti rantai hotel yang memberi imbalan kepada keluarga karena sering menginap di properti mereka, perusahaan penyewaan mobil juga menawarkan fasilitas untuk penyewa. Banyak program bebas untuk bergabung dan menawarkan potongan harga untuk penyewaan kursi mobil dan driver tambahan. 

Plus, Anda bisa mendapatkan poin untuk digunakan pada rental masa depan. Jika Anda seperti kebanyakan dan bukan penyewa kendaraan yang sering, Anda masih akan menikmati upgrade kendaraan gratis dan hak istimewa pick-up front-of-the-line. Beberapa program penghargaan teratas yang harus dipertimbangkan meliputi Penghargaan Hertz Gold Plus, National Emerald Club, Avis Preferred, Enterprise Plus dan Alamo Insiders Club.

Untuk penghematan lebih banyak lagi, lihat secara online kupon sewa mobil. Situs web seperti Retail Me Not menawarkan berbagai diskon, dari 60 persen dari sewa hingga tawaran kilometer tak terbatas dan banyak lagi.

Lewati Bandara
Memesan mobil di bandara nyaman, tapi bersiaplah untuk mendapatkan biaya tambahan, yang sering disamarkan sebagai "biaya pemulihan konsesi", atau "biaya fasilitas pelanggan", dan hanya berarti Anda menyewa mobil di bandara. Jika Anda ingin melewatkan biaya tambahan ini, sewa mobil melalui hotel Anda sebagai gantinya. Banyak hotel sering menawarkan transportasi ke dan dari bandara, serta layanan penyewaan mobil di tempat atau, paling tidak, concierge yang akan tahu kemana harus mengirim Anda untuk menyewa kendaraan itu sendiri.

Waspadalah terhadap Biaya Tersembunyi
Mayoritas perusahaan rental mobil mengenakan biaya ekstra untuk mengisi bahan bakar jika Anda mengemJogjakan mobil dengan bensin lebih sedikit daripada saat Anda mendapatkannya. Catat pengukur gas saat Anda mengambil kendaraan dan dengan jumlah yang sama. Jika Anda tidak ingin khawatir tentang ini, banyak perusahaan penyewaan mobil menawarkan opsi pra-beli yang memungkinkan Anda membeli tangki bensin penuh saat memungut kendaraan. Pilihan ini memungkinkan keluarga mengemJogjakan mobil pada tingkat bahan bakar apapun tanpa konsekuensi.

Juga, jika Anda menyewa mobil selama tujuh hari, tapi perlu kemJogja setelah hanya tiga, hubungi perusahaan rental mobil. Sayangnya, tarif harian Anda mungkin meningkat, karena seringkali kebijakannya adalah semakin lama Anda menyewakan, semakin rendah tarifnya. Namun, jika Anda mengemJogjakan mobil beberapa jam lebih awal, perusahaan tidak akan menagih Anda ekstra.

Bagi orang tua yang berusia di bawah 25 tahun, perlu diketahui bahwa perusahaan rental mobil sering mengenakan biaya tambahan per hari karena usia Anda. Biaya tambahan bervariasi menurut lokasi dan perusahaan rental mobil, namun bisa rata-rata sekitar $ 25 per hari.

Baaca juga : rental mobil di jogja lepas kunci 

Bawa Kursi Mobil Anda Sendiri
Menurut Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional, anak-anak berusia 12 dan ke bawah mungkin memerlukan kursi mobil atau booster jika sabuk pengamannya tidak sesuai dengan tempatnya - di rumah atau berlibur. Bawa kursi mobil Anda sendiri untuk menghindari biaya tambahan, kurangnya ketersediaan dan masalah keamanan yang mungkin datang dengan meminjam satu melalui perusahaan rental mobil. Tidak ada cara untuk mengetahui dengan pasti bahwa perusahaan rental memiliki kursi mobil teraman yang tersedia untuk anak-anak Anda. Jika Anda terbang, Anda mungkin bisa memeriksa tempat duduk mobil di pintu gerbang secara gratis juga.

Ketahui Aturan untuk Menyewa di Luar Negeri
Menyewa mobil di negara lain mungkin terdengar sedikit mengintimidasi, tapi sangat mirip dengan menyewa mobil di A.S. Jelajahi perusahaan penyewaan mobil yang tersedia di bandara tujuan Anda. Saat memesan mobil (di muka), tanyakan apakah Anda perlu mendapatkan Ijin Mengemudi Internasional (IDP). Banyak negara berbahasa Inggris tidak memerlukan IDPs, namun jika diperlukan, Anda harus mendapatkannya sebelum meninggalkan A.S.